Example 1280x250
SPESIAL KONTEN

Hadiri Halal Bihalal IKDST, Begini Pesan Gubernur Sulteng

×

Hadiri Halal Bihalal IKDST, Begini Pesan Gubernur Sulteng

Sebarkan artikel ini
Foto: Istimewa

PARIMO, Redaksi Rakyat Gubernur Sulawesi Tengah, H Rusdy Mastura menghadiri kegiatan Halal Bihalal yang dilaksanakan Ikatan Keluarga Diaspora Sulawesi Tengah (IKDST) 1444 H/2023 M.

Gubernur hadir didampingi Ketua TP-PKK Vera Rompas Mastura yang digelar di Pusat Pengembangan SDM Ketenagakerjaan, Jakarta Timur, pada Minggu, 4 Juni 2023.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini,” ucap Rusdy Mastura, dalam sambutannya.

Menurutnya, IKDST merupakan wadah silaturahmi untuk menjalin hubungan kekeluargaan, dan kebersamaan masyarakat Sulawesi Tengah di perantauan.

“Halal Bihalal ini untuk menjalin silatuhrahmi masyarakat Sulawesi Tengah dan memperkokoh bingkai persaudaraan,” imbuhnya.

Untuk itu, ia berharap, masyarakat Sulawesi Tengah tetap kompak di tanah rantau, dan turut berkontribusi membangun daerah menuju Sulawesi Tengah yang lebih sejahtera dan lebih maju.

Pada kesempatan itu, ia juga mengatakan, Sulawesi Tengah memiliki sumber daya alam yang tidak dimiliki daerah lain di Indonesia, di antaranya pertambangan dan wisata.

Rencananya, pemerintah akan melaunching Sulawesi Tengah sebagai Negeri Seribu Megalith untuk menarik perhatian pelaku usaha dan wisatawan.

“Saya memohon maaf lahir, dan batin kepada IKDST Sulawesi Tengah,” tuturnya.