Example 1280x250
Daerah

Polres Parimo Fokus Membantu Warga Kurang Mampu

×

Polres Parimo Fokus Membantu Warga Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini
Polres Parimo Fokus Membantu Warga Kurang Mampu
Kapolres Parimo AKBP Yudy Arto Wiyono saat memberikan bansos berupa beras kepada salah seorang warga pada Jum'at, 16 September 2022. (Foto: Humas Polres Parimo)

Sumber : Humas Polres Parimo

PARIMO, Redaksi Rakyat Naiknya harga bahan bakar minyak (BBM) memberikan dampak bagi warga, khususnya yang berekonomi lemah.
Melihat kondisi itu, pihak Polres Parigi Moutong (Parimo) kemudian memfokuskan kegiatan penyaluran bantuan sosial (Bansos) berupa beras bagi warga kurang mampu.

Dalam sepekan terakhir, Polres Parimo memfokuskan penyaluran Bansos tersebut di tiga wilayah hukum Polsek jajarannya, yakni di Kecamatan Ampibabo, Kasimbar, dan Tinombo Selatan.
Bahkan, penyaluran 3 ton beras dalam bentuk kemasan berisi 10 Kg yang disiapkan Polres Parimo itu, Kapolres AKBP Yudy Arto Wiyono turut serta membagikan secara langsung kepada warga kurang mampu di tiga kecamatan.

“Setiap penerima bantuan mendapatkan 10 Kg beras,” ujar Yudy, dalam siaran persnya, Sabtu, 17 September 2022.

Menurutnya, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri dalam meringankan beban warga yang terdampak kenaikan harga BBM.
Ia berharap, bantuan yang disalurkan pihaknya dapat memberikan manfaat bagi warga penerima.
Selain itu, melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat terjalin komunikasi yang baik antara masyarakat dan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Parimo.

“Kesyukuran kami, masyarakat penerima dan Pemerintah Desa (Pemdes) merasa bersyukur dengan bantuan seperti ini. Kami pun turut merasa bahagia, di tengah kondisi seperti ini, kami masih bisa saling berbagi,” tandasnya.