8 Pejabat Kejati Sulteng Dilantik, Berikut Nama-namanya

oleh -202 Dilihat
8 Pejabat Kejati Sulteng Dilantik, Berikut Nama-namanya
Salah satu rangkaian kegiatan dalam prosesi pelantikan delapan pejabat Eselon IV Kejati Sulteng, Selasa, 13 September 2022. (Foto: Humas Penkum Kejati Sulteng)

Sumber : Humas Penkum Kejati Sulteng

PALU, Redaksi Rakyat Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulteng melalui Asisten Bidang Pembinaan Yohanes Avilla Agus Awanto Putra, SH melantik dan mengambil sumpah delapan pejabat eselon IV, Selasa, 13 September 2022.

Berikut ini nama-nama ke delapan pejabat Eselon IV Kejati Sulteng yang dilantik:

  1. Reza Hidayat, SH, MH., yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Penerangan Hukum di Asisten Bidang Intelijen dilantik sebagai Kepala Seksi Penyidikan di Asisten Bidang Tindak Pidana Khusus Kejati Sulteng.
  2. Mohamad Ronald, SH, MH., yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Ideologi Politik Pertahanan dan Keamanan Pada Asisten Bidang Intelijen dilantik sebagai Kepala Seksi Penerangan Hukum.
  3. Armadha Tangdibali, SH, MH., yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Intelijen di Kejaksaan Negeri (Kejari) Palu dilantik sebagai Kepala Seksi Ideologi Politik Pertahanan dan Keamanan di Asisten Bidang Intelijen Kejati Sulteng.
  4. P. Iskandar Wellang, SH, MH., yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Penyidikan di Asisten Bidang Tindak Pidana Khusus dilantik sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Keamanan Negara, Ketertiban Umum dan Tindak Pidana Umum Lainnya di Asisten Bidang Tindak Pidana Umum Kejati Sulteng.
  5. Irna Indira Ratih, SH, MH., yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Keamanan Negara, Ketertiban Umum dan Tindak Pidana Umum Lainnya di Asisten Bidang Tindak Pidana Umum dilantik sebagai Kepala Seksi Tata Usaha Negara di Asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejati Sulteng.
  6. Firdaus M. Zein, SH., yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Tata Usaha Negara di Asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara dilantik sebagai Kepala Seksi Sosial, Budaya dan Kemasyarakatan di Asisten Bidang Intelijen Kejati Sulteng.
  7. Faradiba Mumu, SH., MH., yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Terorisme dan Lintas Negara di Asisten Bidang Tindak Pidana Umum dilantik sebagai Pemeriksa Intelijen di Asisten Pengawasan Kejati Sulteng.
  8. A. Satya Adhi Cipta, SH, MH., yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Umum di Kejari Palu dilantik sebagai Kepala Seksi Terorisme dan Lintas Negara di Asisten Bidang Tindak Pidana Umum Kejati Sulteng.

Dalam sambutannya, Yohannes menyampaikan selamat atas tugas baru yang telah diemban dan tetap menjaga integritas dalam bekerja.

“Teruslah tingkatkan pelayanan kepada publik dengan memberikan pelayanan yang cepat dan mudah,” tangannya.