Atletico Madrid Tawarkan Thomas Lemar ke Arsenal

oleh -104 Dilihat
Atletico Madrid Tawarkan Thomas Lemar ke Arsenal
Pemain Atletico Madrid Thomas Lemar (kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak keunggulan 0-1 selama pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Cadiz CF dan Atletico Madrid di stadion Nuevo Mirandilla di Cadiz, Spanyol selatan, 28 November 2021. (Foto: EPA-EFE/ROMAN RIOS)

Sumber Artikel : Republika.co.id

Redaksi Rakyat Klub asal London Arsenal dilaporkan telah mendapat tawaran pun kesempatan untuk mengontrak pemain sayap Atletico Madrid, Thomas Lemar pada jendela musim panas ini.

Sebagaimana diberitakan L’Equipe dilansir Football London, Jum’at, 22 Juli 2022, Atletico Madrid frustasi dengan performa Thomas Lemar dan memutuskan untuk melepas sang pemain pada mercato kali ini.

Arsenal beberapa waktu lalu dirumorkan tertarik kepada pemain asal Prancis, meski kepindahan gagal terwujud dan ia akhirnya bergabung dengan Atletico pada 2018 lalu dengan biaya sekitar 62 juta pounds.

Kini pihak Los Colchoneros, Atletico Madrid disebut menawarkan sang pemain kepada Arsenal dengan the Gunners menolak lantaran mereka telah mendapatkan pemain yang diinginkan.

Lemar adalah salah satu pemain kunci AS Monaco pun berhasil mempersembahkan gelar juara untuk klub pada musim Ligue 1 Prancis 2016/2017.

Sayang pesepak bola berusia 27 tahun gagal memenuhi potensinya di La Liga Spanyol, hanya mencetak sembilan gol dalam 142 pertandingan untuk pasukan Diego Simeone.

Terlepas dari keputusan mereka untuk menolak kesempatan untuk mengontrak Lemar, Arsenal memang ingin mengontrak pemain sayap musim panas ini.

Sejauh ini Arsenal telah meresmikan empat pemain yakni penjaga gawang Amerika Matt Turner, Marquinhos, Fabio Vieira, serta Gabriel Jesus. Nama terakhir yang akan menyusul adalah bek kiri Manchester City Oleksandr Zinchenko.