Wanita Paruh Baya di Palu Ditemukan Meninggal

oleh -123 Dilihat
Wanita Paruh Baya di Palu Ditemukan Meninggal
Tampak jenazah korban hanyut di sungai sekitar jembatan satu Kota Palu saat akan dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sulteng usai ditemukan tim SAR gabungan sekitar pukul 13.27 WITA, Selasa, 19 Juli 2022. (Foto: dok Basarnas Palu)

Redaksi Rakyat Sempat dilaporkan hilang karena hanyut terbawa arus sungai di sekitar jembatan satu Kota Palu, Sulawesi Tengah, wanita paruh baya Ahariya (66 tahun) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia oleh tim SAR gabungan Kantor Pencarian dan Pertolongan atau Basarnas bersama BPBD Kabupaten Donggala dan Damkar Palu sekira pukul 13.27 WITA, Selasa, 19 Juli 2022.

Berdasarkan informasi yang dirilis Basarnas Palu, korban awalnya hendak mandi di sungai sekitar jembatan satu sekira pukul 07.00 WITA. Namun, korban tenggelam dan hanyut terbawa arus sungai.

Mengetahui peristiwa itu, masyarakat sekitar langsung berupaya melakukan pencarian terhadap korban. Tetapi tidak membuahkan hasil dan melaporkan peristiwa itu kepada Basarnas Palu untuk melakukan pencarian.

Setelah melakukan pencarian, tim SAR gabungan akhirnya menemukan korban di sekitar muara sungai yang berada di kedalaman sekitar 1 meter.

Kemudian jenazah korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sulawesi Tengah (Sulteng).

Laporan : Wahab Usman