Example 1280x250
NasionalPolitik

Usai Bertemu AHY, Prabowo: Seribu Kawan Terlalu Sedikit

×

Usai Bertemu AHY, Prabowo: Seribu Kawan Terlalu Sedikit

Sebarkan artikel ini
Usai Bertemu AHY, Prabowo: Seribu Kawan Terlalu Sedikit
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) berjabat tangan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kanan) usai melakukan pertemuan tertutup di Kertanegara, Jakarta, Jumat (24/6/2022). Pertemuan antara Partai Demokrat dan Partai Gerindra tersebut untuk mempererat komunikasi dan silaturahmi menjelang pemilu 2024. (Foto: ANTARA/Galih Pradipta)

Sumber Artikel : Republika.co.id

Redaksi Rakyat Partai Gerindra membuka jalur komunikasi politik dengan Partai Demokrat. Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengatakan, dalam membangun negeri diperlukan kerja sama dari berbagai pihak.

“Saya sampaikan prinsip saya sebagai pimpinan Gerindra. Prinsip Gerindra adalah 1.000 kawan terlalu sedikit sehingga kita ingin menjalin komunikasi kita ingin merintis kerja sama dengan sebanyak mungkin pihak sama-sama kita harus bekerja keras untuk mencari solusi-solusi terbaik pada kesulitan yang masih dihadapi bangsa Indonesia,” kata Prabowo di kediamannya di Kertanegara IV, Jakarta, Jumat, 24 Juni 2022.

Prabowo mengatakan, Partai Gerindra dan Partai Demokrat memiliki kesamaan ideologis dan visi. Apalagi, keduanya juga pernah menjalin kerja sama.

“Kita punya banyak persamaan ideologis, persamaan visi. Kita sama-sama sangat komit, sangat berpegang teguh pada Pancasila UUD 1945 NKRI Bhineka Tunggal unggal Ika. Karena itu, kita sepakat untuk terus melanjutkan komunikasi ini dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambut baik pertemuan tersebut. AHY ingin komunikasi politik dengan Partai Gerindra terus terjalin. “Yang jelas kita ingin terus membangun komunikasi baik. Tadi disampaikan beliau selalu ada ruang bekerjasama apalagi kalau tujuannya menghadirkan solusi baik untuk negeri ini,” ungkapnya.

error: Content is protected !!