Ikut Vaksinasi COVID-19 Polres Parimo Dapat 1 Liter Minyak Goreng

oleh -503 Dilihat
Peran YDS di Dugaan Kasus Merugikan BPJS Rp3,23 Miliar
Kabidhumas Polda Sulteng, Kombes Pol. Didik Supranoto. (Foto: doc Humas Polda Sulteng)

Penulis : Abd. Farid | Editor : Roy Lasakka

Redaksi Rakyat Kegiatan vaksinasi yang akan dilaksanakan Kepolisian Resor (Polres) Parigi Moutong (Parimo) di Kecamatan Tinombo Barat, Kecamatan Toribulu, Kecamatan Tomini, Kecamatan Tinombo, dan Kecamatan Tinombo Selatan berhadiah satu liter minyak goreng.
Kegiatan tersebut sebagai upaya Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) bersama seluruh Polres jajaran dalam rangka percepatan vaksinasi khusus Booster dan masyarakat Lansia.

Kabidhumas Polda Sulteng, Kombes Pol. Didik Supranoto, menyebutkan kegiatan vaksinasi berhadiah satu liter minyak goreng dilaksanakan di sembilan desa, yaitu Sidoan, Sienjo, Ambesia, Tilung, Biga, Bainaa, Bainaa Barat, Bainaa Selatan, dan Sigenti.

“Kegiatan vaksinasi ini dipusatkan di sembilan desa di lima kecamatan itu,” ujar Didik selaku tim akselerasi vaksinasi COVID-19 bersama Kapolres Parimo AKBP Yudi Arto Wiyono, Rabu, 6 April 2022.

Ia mengatakan, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan ini bekerja sama dengan Puskesmas yang ada di lima kecamatan tersebut.
Dijelaskannya, khusus jadwal kegiatan vaksinasi berhadiah satu liter minyak goreng tersebut dilaksanakan mulai 7-12 April 2022.

Olehnya, ia mengimbau, agar masyarakat di lima kecamatan tersebut dapat mendatangi tempat kegiatan vaksinasi yang telah disediakan sesuai jadwal.

“Jalani vaksinasi dapat hadiah satu liter minyak goreng,” pungkasnya.