Example 1280x250
DaerahKesehatan

Peringatan HUT PPNI Parimo Dirangkaikan dengan Kegiatan Sosial

×

Peringatan HUT PPNI Parimo Dirangkaikan dengan Kegiatan Sosial

Sebarkan artikel ini
Peringatan HUT PPNI Parimo Dirangkaikan dengan Kegiatan Sosial
Kegiatan peringatan HUT PPNI ke-48 yang dirangkaikan dengan vaksinasi dan sunatan massal di SMK Terpadu Khatulistiwa Parigi, Kamis, 17 Maret 2022. (Foto: doc Prokopim Setda Parimo)

Sumber : Prokopim Setda Parimo | Editor : Roy Lasakka

Redaksi Rakyat Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah, menggelar peringatan HUT ke-48 yang dirangkaikan dengan kegiatan sunatan dan vaksinasi massal di SMK Terpadu Khatulistiwa Parigi, Kamis, 17 Maret 2022.

“Selamat atas bertambahnya usia PPNI ke-48,” ujar Sekretaris Daerah (Sekda), Zulfinasran, SSTP., M.A.P, dalam sambutannya saat membuka secara langsung kegiatan sunatan dan vaksinasi massal yang dilaksanakan PPNI Parimo.

Dia mengatakan, bertambahnya usia PPNI semoga lebih mempererat hubungan silaturahmi antara perawat, masyarakat, dan pemerintah.

Sehingga, terjalin kerjasama yang intensif disegala aspek, terutama di dalam peningkatan pelayanan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Ia berharap, agar para perawat menjadi lebih profesional dan bisa diandalkan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Berkaitan dengan itu, Sekda Zulfinasran, juga memberikan apresiasinya kepada PPNI Kabupaten Parimo atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi dan sunatan massal.

“Ini merupakan upaya meningkatkan Herd Immunity atau kekebalan masyarakat melalui program vaksinasi massal dalam mencegah dan memutus penyebaran COVID-19,” katanya.

Dalam kegiatan itu, Sekda Zulfinasran, didampingi Direktur RSUD Anutaloko Parigi, dr. Refi J. N. Tilaar.

Hadir pula dalam kegiatan itu, anggota DPRD Parimo, Fery Budiutomo dari Fraksi NasDem, Ketua PPNI Kabupaten Parimo, Ners Mohamad Husain, dan Ketua IBI Kabupaten Parimo, Mulvida, A.Md, Keb, SKM.